Karyawan menunjukkan alat pertukangan koleksi Graha Bangunan.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Karyawan menunjukkan alat pertukangan koleksi Graha Bangunan.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan konsumen saat belanja ke Graha Bangunan. Supermarket bahan bangunan terbesar di Blitar ini menawarkan begitu banyak variasi produk.

Tidak terkecuali untuk tools and hardware (peralatan) pertukangan, konsumen bisa memilih sesuai kriteria tools yang butuh. Dengan semua keistimeaan ini, tak salah bila menyebut belanja di Graha Bangunan segalanya lebih baik.

Bermacam alat pertukangan seperti mesin bor, kunci pas, tang, handle kunci, spray gun, solder, palu, obeng, gergaji, gunting beton, dongkrak dan alat-alat perbengkelan tersedia di Graha Bangunan. Harga produk tersebut berbeda-beda. Meski demikian, produk-produk tersebut sangat diminati konsumen.

Pilihan produk peralatan pertukangan di Graha Bangunan kian lengkap. Bekerja sama dengan Tekiro Tools, Graha Bangunan menghadirkan produk-produk pertukangan dari Tekiro Tools secara lengkap. Kehadiran Tekiro melengkapi pilihan produk peralatan pertukangan karena sebelumnya di Graha Bangunan telah ada produk pertukangan dari Jasson dan Prohex.

Konsumen pun terus dimanjakan oleh supermarket Graha Bangunan. Kali ini melalui promo Imlek Sale, Graha Bangunan memberikan diskon 10% untuk produk alat-alat pertukangan. Promo ini berlaku untuk produl all item dari Jason dan Prohex. Penawaran ini berlaku mulai 25 Januari hingga 16 Februari 2020.

“Ada banyak promo menarik selama Imlek Sale ini berlangsung. Salah satunya produk alat-alat pertukangan ada diskon sebesar 10% untuk produk dari Jason dan Prohex,” ungkap Store Supervisor Graha Bangunan Marga Debry, Selasa (11/2/2020).

Dijelaskan, beberapa produk alat-alat pertukangan yang ready stock di Graha Banguann di antaranya kunci pas, kunci ring, tang kombinasi, tang potong, tang lancip, kunci inggris, dongkrak botol, gergaji, meteran, waterpass, kunci L, kunci set, Kunci T, mata bor hingga pressure wasser. “Produk dari Tekiro Tools, Jason dan Prohex terkenal kuat, tidak mudah berkarat dan tahan lama,” paparnya.

Dikatakan, Graha Bangunan sebagai supermarket bahan bangunan terlengkap menyediakan produk bahan bangunan berkualitas. Promo ini salah satu upaya Graha Bangunan untuk memanjakan customer. “Kami selalu memberikan yang terbaik kepada customer. Oleh sebab itu belanja di Graha Bangunan banyak untungnya,” imbuhnya.

Selain hemat, di program Imlek Sale ini Graha Bangunan juga memberikan banyak kejutan kepada customer. Dengan menghadirkan ‘pohon angpao’ berhadiah, program ini juga menawarkan banyak diskon menarik bagi customer setia Graha Bangunan. Program ini digelar rutin oleh  Graha Bangunan setiap tahun untuk menyemarakkan Tahun Baru Imlek.

"Kami terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Dan juga kami ingin memberikan kenyamanan dan pengalaman berbelanja yang berkesan dan menyenangkan kepada konsumen,” ungkap Marga Debry.

Uniknya, jika biasanya program angpao berisi voucher atau potongan harga, Graha Bangunan memberikan isi angpao dengan hadiah utama berupa kulkas dan televisi. Hadiah diberikan kepada customer yang melakukan transaksi pembelian minimal senilai Rp 1 juta.

Lebih menarik lagi karena konsumen yang memenangkan undian akan langsung menerima hadiah itu untuk dibawa pulang. “Tak perlu khawatir tidak dapat hadiah. Seluruhnya akan dapat. Selain hadiah utama, ada magic com, setrika, mug hingga botol minum,” ungkapnya.

Tertarik dengan program ini? Segera saja datang langsung ke Graha Bangunan di Jalan Cemara 238 Kota Blitar. Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook Graha Bangunan Blitar, Instagram grahabangunan.

Graha Bangunan juga melayani pesan antar, baik dalam dan luar Blitar. Informasi lebih mendalam, bisa menghubungi call center di nomor telepon 082220003588.(*)