Rara Sekar dan Isyana Sarasvati (Foto: liputan6)
Rara Sekar dan Isyana Sarasvati (Foto: liputan6)

Mantan vokalis Banda Neira, Rara Sekar, mendadak menjadi sorotan di Twitter karena cuitannya.  Pasalnya, Rara Sekar menuliskan cuitan yang membahas sang kakak, Isyana Sarasvati.  

Melalui cuitannya, Rara Sekar menyentil warganet yang tak mengenalinya dan selalu mengaitkan dengan Isyana Sarasvati.  

Baca Juga : Cerai dengan Laudya Cynthia Bella, #EngkuEmran Trending Twitter, Warganet Beri Peringatan

 

Pada Kamis (2/7/2020) Rara mengunggah tulisan "Rara Sekar (adiknya Isyana Sarasvati)".  Lalu melalui caption-nya, Rara mengaku akan menunggu hari saat dia memiliki identitas diri.  

"Menunggu hari saatku punya identitasku sendiri dan nama Isyan ga salah lagi," tulis Rara melalui cuitannya di akun @rarasekar.

Walhasil, cuitan Rara ini langsung menjadi viral di Twitter.  

Banyak warganet yang memberikan dukungan untuk penyanyi sekaligus aktivis ini.  

@knss_____: "Mbak rara udah punya identitas sendiri diaku, mantan voc banda neira dengan lagu2 bagus bgt, sama yg nyanyi bareng hindia membasuh, terus yg punya project daramuda. Belum lagi aktivis dan yang punya hobi berkebun dikota."  

@waterlillyyyy:  "Rara Sekar di mataku adalah mantan vokalis Pop duo Banda Neira idolaku dari jaman dahulu kala, salah satu vokalis Dara Muda, dan menginpirasi dengan hobi berkebunnya. Sehat selalu mba."

Baca Juga : Bikin Salut tapi Juga Keterlaluan, Menikah dengan Mahar Cuma Rp 500 Viral di Medsos

 

@APWirawan: "Tenang Mba, banyak yang berkiblat pengen punya kehidupan sepertimu. Berkebun di rumah dengan pasangan, lagu-lagunya jadi theme song patah hati atau keikhlasan hidup. Keknya damai aja gitu. :)"

@balikkirii: "mbak rara udah punya identitas sendiri di hati saya dan hati papa saya juga. habis saya pindah ke luar kota untuk kuliah tahun 2015 silam, beliau sering banget muter lagu Di Beranda. padahal saat itu kami dekat juga enggak, hahaha."

Bahkan ada warganet yang mengaku ebih tahu Rara dibandingkan Isyana.  "Saya mendengarkanmu dulu sebelum tahu Isyana," cuit @sheaaany.

"Wkwkw padahal aku tahu Rara dulu di Banda Neira, terus baru tahu kalau kakaknya Isyana," timpal @biarsenangg.