Banner rekrutmen JatimTIMES. (Foto: Doc. JatimTIMES)
Banner rekrutmen JatimTIMES. (Foto: Doc. JatimTIMES)

Beberapa waktu yang lalu, media online mainstream pertama di Jawa Timur JatimTIMES.com membuka kesempatan kepada siapapun untuk bergabung bersama tim sebagai "Mitra Pengelola Website Jatimtimes.com Group" di 17 daerah. Ternyata respons masyarakat sangat luar biasa. Belum seminggu diumumkan secara terbuka, sampai hari ini sudah ada 10 daerah dengan tim lengkap yang bergabung.

"Ini membuktikan banyak yang berminat untuk menjadi mitra dan menjadi tim yang solid di JatimTIMES," ujar General Manager (GM) JatimTIMES Heryanto.

Baca Juga : Menyusut Rp 25 Miliar, Target PBB Kabupaten Malang Tahun Ini Tersisa Rp 45 Miliar

Hery-panggilan akrab Heryanto-, juga menyatakan mitra baru yang sudah bergabung diharapkan dapat bersinergi dengan baik. Dengan kehadiran mitra baru di sejumlah wilayah itu, nantinya juga diharapkan dapat mengangkat potensi yang ada di masing-masing daerah.

Dia lantas menyebutkan mitra baru di Jawa Timur yang sudah bekerja sama dengan JatimTimes.com antara lain: Bangkalantimes.com, Bojonegorotimes.com, Gresiktimes.com,  Lamongantimes.com, Mojokertotimes.com, Probolinggotimes.com, Maduratimes.com, Tubantimes.com, Sumeneptimes.com, dan Pamekasantimes.com

Dengan terisinya 10 wilayah tersebut, saat ini tinggal 7 daerah di Jatim yang dibuka peluangnya untuk mitra baru, antara lain: 

1. Nganjuktimes.com

2. Pacitantimes.com

3. Pasuruantimes.com

4. Ponorogotimes.com

5. Sampangtimes.com

6. Sidoarjotimes.com

7. Situbondotimes.com

Syarat pelamar yakni punya tim sendiri yang terdiri atas manager, wartawan, iklan, dan media sosial (medsos). Rekrutmen ini tentu saja tidak dipungut biaya. Keuntungannya adalah sharing profit.

Cara melamarnya sendiri mudah. Isi Curriculum Vitae (CV) di laman https://forms.gle/bdLacNDBqSJGtMwW7, atau bisa juga kirim CV ke email: [email protected]

Baca Juga : The Kalindra, Rekomendasi Apartemen Terbaik Dekat Pintu Tol di Malang

Pertanyaan lebih lanjut bisa hubungi +62 813-3367-3000 (GM Jatimtimes Heryanto) atau +62 813-3475-4331 (HRD Jatimtimes Yahya).

Perlu diketahui, sekitar 100 berita diproduksi Jatimtimes.com setiap harinya. Setiap bulan, jumlah berita yang diproduksi mencapai 3.000 berita oleh wartawan Jatimtimes.com yang tersebar di berbagai daerah di Jawa Timur.

Sementara, kunjungan pembaca Jatimtimes.com setiap harinya paling sedikit sebanyak 500 ribu dan setiap bulan sebanyak 15 juta kunjungan.

JatimTIMES.com beserta jejaringnya sendiri saat ini menjadi rujukan pembaca karena memuat potensi dan kearifan lokal secara tuntas tanpa menafikan konten-konten perkembangan nasional.

"Capaian luar biasa ini bisa digapai karena JatimTIMES Network merupakan perusahaan media yang dikelola secara profesional dengan menghadirkan kreativitas-kreativitas baru tanpa henti," tutur Hery.

Sebelumnya, telah bergabung menjadi tim mitra Jatim Times Network;  Madiuntimes.com, Ngawitimes.com, Jogjatimes.com, dan Malukuutaratimes.com. Terdapat juga yang sedang dalam proses jalinan kemitraan dari daerah Semarang, Padang, dan Kepulauan Riau.

Hery menyampaikan, JatimTIMES akan terus membuka peluang banyak daerah untuk bergabung di JatimTIMES Network. "Ke depan akan terus (dibuka peluang) untuk daerah-daerah yang belum terisi, baik Jawa Timur maupun di luar Jawa Timur. Nanti akan terus dibuka kesempatan untuk secara profesional bergabung dalam Jatimtimes.com. Mudah-mudahan bisa bersinergi dengan baik," tandasnya.