Potongan gambar yang diambil dari video pasangan muda-mudi mesum di Taman Bunga Sumenep. (Ist/JatimTIMES)
Potongan gambar yang diambil dari video pasangan muda-mudi mesum di Taman Bunga Sumenep. (Ist/JatimTIMES)

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, kini tengah menyelidiki pemeran video mesum muda-mudi di areal Taman Bunga Sumenep  yang viral di media sosial.

"Ini masih diselidiki sama teman-teman (satpol PP)," ungkap Kasatpol PP Sumenep Purwanto Edi Prawito saat dikonfirmasi media melalui sambungan telepon pribadinya, Kamis 13 Agustus 2020.

Baca Juga : Diperiksa 3 Jam di Polda Jatim, Istri Almarhum Salim Kancil Dapat 22 Pertanyaan

 

Namun, dalam penyelidikannya, satpol PP mengaku sangat kesulitan untuk mengungkap pelaku pemeran dalam video tersebut. Sebab, si wanita memakai helm dan yang laki-laki juga memakai topi.

"Iya, di video itu memakai helm teropong dan juga pelat nomor sepeda motornya juga tidak kelihatan. Namun sekarang kami (satpol PP) juga tengah bekerja sama dengan korps yang lain untuk mempermudah penyelidikan," terangnya.

Sebelumnya, sepasang muda-mudi terekam kamera tengah memadu kasih di Taman Bunga Sumenep.  Video sepasang muda-mudi itu pun dengan cepat menyebar di media sosial.

Berdasarkan video yang berdurasi empat detik itu, pasangan muda mudi tersebut sedang asyik berduaan di pojok Taman Bunga (TB) Sumenep sebelah timur.

Sambil duduk di atas motor, terlihat seorang remaja putri mengenakan baju couple kuning perpaduan warna hitam liris-liris panjang, celana jins panjang, berkerudung cokelat dan memakai helm warna biru muda. Sedangkan yang laki-laki memakai baju couple dengan warna yang sama, celana pendek dan memakai topi.

Baca Juga : Ditemukan Lutung Jawa Mati Terbunuh secara Keji, Kapolres Malang: No Comment Dulu

 

Meski di tempat umum, mereka berbuat hal tidak senonoh dan tak memedulikan lingkungan sekitar.  Si laki-laki tampak leluasa memeluk perempuan itu dari belakang sambil tangannya meraba area vital.

Warga yang mengetahui perbuatan mesum itu langsung mengabadikan dengan merekamnya. Hingga akhirnya, video itu menyebar di media sosial.