Flyer Taman Tirta. (Foto: istimewa)
Flyer Taman Tirta. (Foto: istimewa)

Kebutuhan akan hunian tak pernah ada matinya. Sayangnya, harga rumah makin lama makin mahal. Sementara budget masyarakat tak sebegitu besar. 

Maka dari itu, tipe rumah murah biasanya menjadi pilihan tepat. Terlebih untuk masyarakat berpenghasilan minim maupun pasangan yang baru menikah. 

Baca Juga : Beli Rumah Dapat Ipad Pro? Cuma di The Kalindra Malang

Ditambah lagi, apabila konsep perumahan menarik dan lokasi yang strategis. Dengan demikian, rumah murah akan banyak diburu oleh masyarakat.

Tak heran jika rumah murah Taman Tirta Malang yang letaknya di Karangploso ludes hanya dalam waktu 7 hari saja. Rumah itu bertipe 24 dan dijual dengan harga Rp 150.500.000 juta saja.

Namun demikian, masyarakat masih punya kesempatan untuk mendapatkan rumah murah di Taman Tirta dengan tipe yang lebih besar yakni tipe 30 dan 36. Harga tipe 30 Rp 214.500.000, sementara harga tipe 36 Rp 234.000.000.

"Tipe itu kurang lebih sudah terjual 25 unit. Jadi posisinya masyarakat sudah kehabisan tipe kecil 24/60, 50 unit sudah terjual semua. Akhirnya masyarakat memilih yang di atasnya, tipe 30 dan tipe 36," ungkap Rully Rachmat W, manajer Taman Tirta.

Selain harganya yang murah, dijelaskan Rully, rumah murah Taman Tirta memiliki sederet keunggulan lainnya. Meski lokasinya berada di belakang, namun rumah murah lebih dekat dengan kolam renang.

Untuk diketahui, Taman Tirta merupakan perumahan dengan wisata air. Hal ini disebabkan unsur airnya yang melimpah lantaran dekat dengan sumber air.

"Kelebihannya rumah murah itu juga lebih dekat dengan kolam renang. Walaupun di belakang, harga murah, tapi kelebihannya luar biasa. Makanya rumah murah itu menjadi investasi luar biasa bagi yang membeli," paparnya.

Baca Juga : Promo Milenial! Beli Unit Apartemen The Kalindra Malang Dapat Ipad Pro

Ya, dengan harga di bawah Rp 250 juta, akses ke kolam renang malah lebih dekat. Sama halnya dengan rumah premium Taman Tirta. Ini akan menjadi investasi yang prospektif.

"Bisa aja setahun meningkat menjadi Rp300 juta. Makanya orang memilih rumah murah Rp300 juta ke bawah," timpalnya.

Ditambah lagi lokasi Taman Tirta yang memang cukup strategis yakni di Ngenep, Karangploso. Hanya 10 menit dari exit tol Surabaya-Malang, 5 menit dari jalur besar Karangploso, serta merupakan jalur poros Karangploso ke kota wisata Batu dan ke kota Malang.

Untuk info lebih lanjut hubungi 081259599479 atau bisa kunjungi stan pameran Taman Tirta di Malang Town Square (Matos).