Taman Tirta Malang. (Foto: istimewa)
Taman Tirta Malang. (Foto: istimewa)

Perumahan Taman Tirta Malang menghadirkan konsep baru yang sayang untuk dilewatkan para pencari hunian. Konsep baru perumahan yang berlokasi di Karangploso ini terletak pada penampilan desainnya. Yakni konsep minimalis modern yang super keren.

"Taman Tirta Karangploso Malang menghadirkan new concept di dalam penampilan desainnya, dengan berkonsep minimalis modern yg super keren," ujar Rully Rachmat W, manajer Taman Tirta Sabtu pagi (10/10/2020).

Baca Juga : Lampu Semi Klasik Lumina, Produk Baru di Graha Bangunan, Cocok untuk Segala Hunian

 

Konsep baru ini tersedia pada rumah satu lantai tipe 40 serta rumah dua lantai tipe 50 dan 65. Untuk rumah satu lantai harganya yaitu Rp 300 juta-an. Sementara rumah dua lantai bisa didapatkan dengan harga Rp 400 juta-an. Cukup murah untuk rumah premium.

"Taman Tirta menyediakan rumah dua lantai dengan harga 400 juta-an dan rumah satu lantai 300 juta-an," ucap Rully.

Rumah premium Taman Tirta dengan harga Rp 300 juta ke atas memiliki banyak sekali kelebihan terkait spesifikasi. Yakni lantai granit, plafon tinggi, alumunium berkualitas, atap galvalum dengan ketebalan khusus, dan masih banyak lagi.

Perumahan ini letaknya sangat strategis, hanya 10 menit dari exit tol Malang-Surabaya. Maka dari itu, nilai investasinya sudah pasti tinggi. Kelebihan lain tinggal di Taman Tirta, penghuni akan merasakan lingkungan yang asri dan nyaman.

"Dapatkan juga diskon menarik puluhan juta di sini," imbuhnya.

Baca Juga : Selain Murah, Ini Keuntungan Beli Rumah di Taman Tirta Malang

 

Untuk itu tunggu apalagi? Pilih unit satu lantai atau dua lantai dengan harga super hemat. Booking sekarang karena sisa unit semakin menipis.

Untuk info lebih lanjut hubungi 081259599479 atau bisa kunjungi stan pameran Taman Tirta di Malang Town Square (Matos).