Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat menerima penghargaan WTP dari Gubernur Jawa Timur. (Foto:Ist/JatimTimes.com)
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat menerima penghargaan WTP dari Gubernur Jawa Timur. (Foto:Ist/JatimTimes.com)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan di bawah pimpinan Bupati Baddrut Tamam, kembali berhasil meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang kelima kalinya dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa kepada Baddrut Tamam di Convention Hall Lantai 3 Grand City, Surabaya, Senin (19/10/2020) kemarin.

Baca Juga : Wali Kota Kediri Terima Piagam dan Plakat, Enam Kali Opini Wajar Tanpa Pengecualian

Baddrut Tamam menuturkan, bahwa keberhasilan tersebut tidak lepas dari dukungan semua pihak serta kinerja yang baik dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Pamekasan.

"Terima kasih atas doa dan dukungan seluruh elemen masyarakat bersama aparatur pemerintahan untuk selalu mewujudkan Pamekasan maju dan berdaya saing dengan Kabupaten yang lain,”katanya.

Selain itu menurut dia, penghargaan tersebut juga sebagai bukti bahwa manajemen perencanaan keuangan Pemkab Pamekasan sudah sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh Kementerian Keuangan.

Pihaknya berharap, prestasi yang sudah diraih itu bisa menjadi motivasi bagi semua elemen pemerintah di Kabupaten Pamekasan untuk terus berupaya memberikan kinerja yang terbaik.

Baca Juga : Bupati Pamekasan Serahkan Bantuan Dana Hibah untuk Masjid Hingga Pondok Pesantren

“Ini kerja luar biasa semua pihak dalam upaya akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah. Ke depan adalah bagaimana prestasi ini terus dipertahankan dan semakin baik,”tutupnya (Adv)