Wedding Trend 2021 Exhibition (MalangTIMES)
Wedding Trend 2021 Exhibition (MalangTIMES)

Peserta Wedding Trend 2021 Exhibition yang akan digelar pada 11-13 Desember 2020 di Cyber Mall Malang memiliki keuntungan lebih karena akan di profil satu per satu oleh media berjejaring terbesar di Indonesia, MalangTIMES.

Bagi event organizer, make up artist, jasa dekorasi hingga perancang busana bisa memanfaatkan event Wedding Trend 2021 Exhibition yang diinisiasi oleh MalangTIMES dan didukung penuh oleh Cyber Mall.

Baca Juga : Cari Referensi Pernikahan, Ikuti Wedding Trend 2021 Exhibition di Cyber Mall Malang

 

Betapa tidak? Event yang diselenggarakan di Cyber Mall ini sangat dijamin keamanannya karena sudah berkoordinasi dengan instansi terkait.

"Event ini aman, karena sudah terkoordinasi mulai perizinannya, semua lengkap. Dan dipastikan kegiatan tersebut nyaman bagi peserta event yang mengikuti," kata General Manager (GM) JatimTIMES Heryanto.

Selain itu, nantinya peserta event Wedding Trend 2021 Exhibition juga akan menerima include pemberitaan dari MalangTIMES berupa profil.

Betapa menariknya, selain akan mendapat kunjungan langsung dari masyarakat di Cyber Mall. Khalayak luas juga akan mengetahui bagaimana sisi lebih yang ditonjolkan dari setiap peserta event Wedding Trend 2021 Exhibition.

"Kemudahan event ini tidak ada di pameran lain, karena setiap peserta yang ikut dalam kegiatan ini akan di profil di MalangTIMES, karena sudah include pembiayaan. Dengan Rp 7.500.000 itu, setiap peserta mendapatkan branding secara gratis," ungkap Heryanto.

Baca Juga : Fasilitas Bak Hotel Berbintang Semua Ada di The Kalindra, Buruan Kepoin

 

Meski event digelar pada masa pandemi, namun Wedding Trend 2021 Exhibition tetap menjaga esensi kemeriahan kegiatan.

"Event ini sangat kompromi dan selalu menjaga protokol kesehatan yang ketat tanpa mengurangi esensi gebyar kegiatan," pungkasnya.