Kondisi jasad pria yang ditemukan tak bernyawa dalam bilik ATM di Kludan, Tanggulangin. (Ist)
Kondisi jasad pria yang ditemukan tak bernyawa dalam bilik ATM di Kludan, Tanggulangin. (Ist)

Sebuah video yang menampakkan seorang pria tak bernyawa ditemukan dalam bilik mesin anjungan tunai mandiri (ATM) beredar di media sosial  WhatsApp. Jasad pria tersebut ditemukan di  bilik ATM Bank Mandiri.

Dalam video itu, pria berambut cepak tersebut ditemukan dalam posisi tengkurap. Kepalanya sedikit terjepit antara kaca blik ATM dan  mesin ATM.

Baca Juga : Lima Bulan Keluar Penjara, Pria di Kabupaten Malang Gantung Diri dengan Selendang Merah

 

Di video, si perekam menyebut kejadian itu di Desa Kludan, Tanggulangin, Sidoarjo. "Kondisi mayit belum terkondisikan," kata si perekam.

Sayup-sayup, dalam video juga terdengar suara salah seorang warga yang berkerumun melihat kondisi jasad pria tersebut. Di situ terdengar salah seorang warga menyebut  pria tersebut adalah Bambang. "Mosok Bambang iku," ujarnya.

Selain beredar video penemuan jasad pria yang tak bernyawa di  bilik ATM, video yang beredar tersebut juga disertai keterangan:"Hati2 musim hujan, rembesan air bisa jadi penghantar listrik. Ada baik nya setiap ke ATM membawa tes pen untuk mengetahui apakah bodi mesin ATM teraliri listrik atau tidak". Dari situ, kemudian banyak yang menduga  pria itu meninggal lantaran tersetrum aliran listrik.

Namun ditelusuri lebih lanjut terkait  penyebab kematian korban dan identitas korban, dilansir dari rridotcodotid, pria tersebut bernama Bambang Sujono (51), warga Desa Boro, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.

Ia ditemukan tergeletak oleh warga sekitar pukul 16.40 WIB, saat akan mengambil uang di Desa Kludan, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Senin (23/11/2020).

Baca Juga : Hilang dan Tenggelam, Warga Kabupaten Malang Ditemukan Mengambang

 

Informasi lainnya dari rridotcodotid, korban diketahui merupakan seorang bhabinsa, anggota Koramil Tanggulangin. Selain itu, korban juga menjabat sebagai ketua RT 03/ RW 01 Desa Boro,  Tangggulangin.

Dari hasil keterangan saksi dan pihak keluarga,  korban memiliki riwayat penyakit jantung. Diduga saat pergi ke bilik ATM, sakit yang diderita korban kambuh hingga membuatnya meninggal dunia.