Babak Baru Pengungkapan Kasus Dugaan Penganiayaan Oleh Oknum Kabid | Sumenep TIMES

Babak Baru Pengungkapan Kasus Dugaan Penganiayaan Oleh Oknum Kabid

Jan 18, 2021 14:59
Kasatreskrim Polres Sumenep, AKP Dhani Rahadian Basuki (Foto doc: Syaiful Ramadhani/ JatimTIMES)
Kasatreskrim Polres Sumenep, AKP Dhani Rahadian Basuki (Foto doc: Syaiful Ramadhani/ JatimTIMES)

SUMENEPTIMES - Kasus dugaan penganiayaan oleh oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) berpangkat Kepala Bidang (Kabid) di lingkungan Pemkab Sumenep, memasuki babak baru.

Polisi telah menaikkan status pemeriksaan kasus ini ke tahap penyidikan setelah memeriksa saksi-saksi atas laporan tersebut. Kabarnya, sudah ada 4 orang saksi yang telah diperiksa penyidik.

Baca Juga : Marak Vandalisme Halte Kota Malang, Dishub Minta Masyarakat Bantu Awasi

Kasatreskrim Polres Sumenep, AKP Dhani Rahadian Basuki mengatakan, penyidik telah melayangkan surat pemanggilan terhadap terlapor (oknum PNS, red), untuk dimintai keterangan.

"Kami akan memeriksa terlapor dan surat panggilan sudah kami layangkan," ujar AKP Dhani, saat dikonfirmasi media, Senin (18/01/2021).

Namun demikian, AKP Dhani belum bisa memberikan keterangan detail perihal kapan kepastian pemanggilan terhadap terlapor.

Untuk diketahui, sebelumnya oknum PNS yang menjabat sebagai Kabid di Dinas Pariwisata Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Sumenep, diduga telah melakukan penganiayaan terhadap warga sipil.

Baca Juga : Ada Warna Hitam dan Merah Tua di Peta Covid-19 Kabupaten Blitar, Ini Penjelasannya

Insiden tersebut membuat korban Alwi Bil Faqih (29), warga Jalan Angsa Perumahan Satelit Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep, harus menerima perawatan intensif karena mengalami luka yang cukup serius di bagian lengannya.

Topik
Kasus Penganiayaan

Berita Lainnya