8 Pedangdut Muda nan Cantik Ini Tak Pernah Manggung Lagi, Ternyata Sudah Dipanggil Tuhan | Sumenep TIMES

8 Pedangdut Muda nan Cantik Ini Tak Pernah Manggung Lagi, Ternyata Sudah Dipanggil Tuhan

Jan 21, 2021 11:27
Pedangdut muda meninggal dunia (Foto: YouTube Remedial Script)
Pedangdut muda meninggal dunia (Foto: YouTube Remedial Script)

INDONESIATIMES - Kematian pasti akan terjadi kepada senua manusia. Kapan atau seperti apa kita meninggalkan dunia ini adalah rahasia Sang Pencipta.  

Bahkan kematian tidak mengenal tua atau muda. Seperti halnya yang terjadi kepada beberapa pedangdut muda nan cantik berikut ini yang dilansir melalui channel YouTube Remedial Script.  

Baca Juga : Korban Berhasil Ditemukan, Kapolresta Malang Kota Apresiasi Kinerja Pasukan SAR Gabungan

Lama tak tampil di panggung ternyata delapan pedangdut ini telah meninggal dunia. Siapa saja mereka?

1. Nuryati  

Image
Foto: YouTube Remedial Script

Pedangdut berusia 24 tahun ini sangat terkenal di Lamongan, Jawa Timur.  Sosoknya yang anggun dan wajah yang cantik membuat Nuryati begitu digemari.  

Tak pernah lagi muncul di panggung, Nuryati dikabarkan meninggal dunia akibat tekanan darah rendah.  Ia terjatuh saat memasak di dapur pada 9 April 2020 lalu.  

2. Iceu Wong

Image
Foto: YouTube Remedial Script

Pedangdut cantik dan mungil ini kerap tampil di televisi.  Namun, akhir-akhir ini ia tak pernah lagi muncul dan dikabarkan telah meninggal dunia. Namanya dikenal dan booming setelah membawakan lagu berjudul Pacar Lima Langkah. 

Ia meninggal dalam usia 31 tahun.   Iceu meninggal karena mengidap kanker payudara.

3.Windy Duo Sabun Colek

Image
Foto: YouTube Remedial Script

Siapa sih yang tak kenal dengan personel Duo Sabun Colek Ini?   Ia harus menerima kenyataan karena telah divonis menderita penyakit kelenjar getah bening.  Windy meninggal dunia di usianya yang masih sangat muda, yakni 21 tahun.

4. Hanna  Elfariza

Image
Foto: YouTube Remedial Script

Pedangdut pantura Hanna Elfariza dinyatakan meninggal dunia dalam usia 31 tahun.  Ia meninggal karena merasakan sakit di bagian lambung.  

5. Irma Bule

Image
Foto: YouTube Remedial Script

Irma Bule meninggal dunia saat beraksi di atas panggung.  Ia dikenal sebagai penyanyi dangdut yang ekstrem karena selalu membawa ular di atas panggung.  

Namun tak disangka, ular yang biasanya menjadi teman manggungnya justru itulah jalan bagi Irma meninggal dunia.  Irma meninggal karena dipatok ular king kobra pada 2016 lalu.  

6. Rere Gocing

Image
Foto: YouTube Remedial Script

Rere Gocing dikenal dengan lagunya yang bertajuk Alay.   Di usianya yang sangat muda, Rere harus mengalami sebuah kecelakaan tragis sepeda motor hingga merenggut nyawanya padanya 2014 lalu.  

7. Decha Stardut

Image
Foto: YouTube Remedial Script

Namanya dikenal sejak mengikuti salah satu ajang pencarian bakat.  Decha meninggal dalam usia yang masih sangat muda, yakni 22 tahun.  Ia meninggal lantaran penyakit komplikasi yang menggerogoti tubuhnya.

8. Dewi Angin-Angin

Image
Foto: YouTube Remedial Script

Dewi Angin-angin meninggal dunia jelang pernikahannya.   Ia mengalami kecelakaan tunggal pada 2013 silam.

Topik
Pedangdut muda meninggal dunia pedangdut muda cantik

Berita Lainnya