Tak Bisa Dihubungi, Seorang Duda Ditemukan Meninggal Dunia di Dapur | Sumenep TIMES

Tak Bisa Dihubungi, Seorang Duda Ditemukan Meninggal Dunia di Dapur

Jan 21, 2021 20:24
Petugas saat melakukan evakuasi di rumah korban. (Foto: TULUNGAGUNGTIMES)
Petugas saat melakukan evakuasi di rumah korban. (Foto: TULUNGAGUNGTIMES)

TULUNGAGUNGTIMES - Desa Rejoagung Kecamatan Kedungwaru hari ini, Kamis (21/01/2021) siang, digegerkan dengan penemuan mayat disalah satu rumah warga. Diketahui korban bernama Musanam (54) warga RT.001 RW.001 desa setempat yang kesehariannya tinggal sendirian di rumah karena korban berstatus duda.

"Terjadi penemuan mayat, setelah mendapat laporan, petugas langsung melakukan evakuasi jasad korban," kata Kapolsek Kedungwaru AKP Siswanto usai evakuasi.

Baca Juga : 8 Pedangdut Muda nan Cantik Ini Tak Pernah Manggung Lagi, Ternyata Sudah Dipanggil Tuhan

Kronologi kejadian, lanjutnya, berawal dari laporan masyarakat melalui Pemdes Rejoagung bahwa ditemukan korban meninggal dunia didalam rumahnya. Kemudian petugas dari Polsek Kedungwaru bersama tim inafis Satreskrim Polres Tulungagung dan tim IPJ RSUD dr. Iskak Tukungagung mendatangi TKP.

Dari keterangan para saksi, kata Siswanto, kemarin, Senin (18/01/2021) korban masih berkomunikasi dengan warga. Namun setelah itu korban nampak tidak lagi keluar rumah, teman korban pun curiga.

Karena tidak keluar rumah, teman korban curiga dan berusaha menghubungi melalui telpon seluler. Namun lantaran tidak ada jawaban, selanjutnya ia mendatangi rumah korban yang saat itu dalam keadaan tertutup. Setelah dibuka korban diketahui sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang didekat dapur.

"Melihat kejadian itu, saksi langsung menghubungi Pemdes Rejoagung dan diteruskan ke Polsek Kedungwaru," ucapnya.

Dijelaskan Siswanto, saat dilakukan pemeriksaan terhadap jasad korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiyaan. Untuk penyebab kematian korban belum diketahui secara pasti. Selanjutnya jasad korban dievakuasi ke RSUD dr. Iskak untuk dilakukan visum.

Baca Juga : Jadi Sorotan, Pengembang Perumahan yang Longsor Mangkir dari Panggilan Pemkot Malang

"Kita menunggu hasil visum dari Rumah Sakit, karena saat dilakukan pemeriksaan, kondisi jasad korban sudah membengkak dan mengeluarkan bau menyengat," Tutupnya.

Sementara itu, salah satu perangkat Desa Rejoagung Prawoto mengatakan, pihak keluarga sudah sepakat jika sudah selesai dilakukan pemeriksaan oleh petugas, jenazah korban akan segera dimakamkan dipemakaman umum desa setempat.

Topik
duda meninggal di dapur duda meninggal mendadak Penemuan Mayat di Tulungagung Berita Jatim.

Berita Lainnya