Berbagi Kebahagiaan, PWI Sumenep Gelar Santunan Anak Yatim | Sumenep TIMES

Berbagi Kebahagiaan, PWI Sumenep Gelar Santunan Anak Yatim

Apr 28, 2021 17:41
Bupati Sumenep Achmad Fauzi didampingi Ketua PWI Sumenep, Roni Hartono dan perwakilan Baznas setempat (Foto: Ist/ SumenepTIMES)
Bupati Sumenep Achmad Fauzi didampingi Ketua PWI Sumenep, Roni Hartono dan perwakilan Baznas setempat (Foto: Ist/ SumenepTIMES)

SUMENEPTIMES - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep gelar bagi-bagi takjil dan memberikan santunan kepada anak yatim, Rabu (28/4/2021) sore hari.

Kegiatan berlangsung di aula sekretariat PWI Jalan dr. Cipto Sumenep, diikuti sebanyak 15 anak yatim piatu dari sejumlah kecamatan se-Kabupaten Sumenep.

Baca Juga : Hadir di Syiar Ramadan UIN Malang, Gus Miftah: Dakwah Harus Edukatif dan Rekreatif

Dalam sambutannya Ketua PWI Sumenep, Roni Hartono menuturkan, kegiatan santunan ini rutin digelar setiap bulan Ramadan. Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama dan dukungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep dan berbagai pihak.

"Pada kesempatan ini, kami memberikan santunan kepada adik-adik yatim, mudah-mudahan ini dapat memperoleh kebaikan baik yang memberi maupun yang menerima," katanya.

Sementara itu, Bupati Sumenep Achmad Fauzi menyampaikan apresiasi dan banyak terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Ia menyebut kegiatan PWI ini selaras dengan kegiatan Pemkab Sumenep.

"Terima kasih banyak kepada teman-teman PWI karena sudah ikut andil membantu kegiatan kami (Pemkab). Sebab, kami juga rutin menyantuni anak yatim di Pendapa Keraton Sumenep," ucap bupati singkat.

Baca Juga : Fenomena Bulan Purnama Pink Supermoon di Pertengahan Ramadan 1442 H, Bisa Diamati hingga Besok Malam

Turut hadir pada kegiatan tersebut perwakilan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sumenep, dan sejumlah mantan Ketua PWI Sumenep.

Topik
PWI Sumenep Santunan Anak Yatim

Berita Lainnya