Sulap Dress Polos Jadi Lebih Modis, Bisa Buat Outfit Lebaran Nih! | Sumenep TIMES

Sulap Dress Polos Jadi Lebih Modis, Bisa Buat Outfit Lebaran Nih!

May 10, 2021 08:17
Cara lain pakai dress agar tampak lebih stylish ala hijabers. (Foto: Instagram @dwihandaanda).
Cara lain pakai dress agar tampak lebih stylish ala hijabers. (Foto: Instagram @dwihandaanda).

INDONESIATIMES - Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari. Berbagai pernak-pernik untuk perayaan hari besar umat muslim tentunya menjadi hal yang paling utama yang wajib dipersiapkan.

Hidangan kue khas lebaran, kuliner khas lebaran seperti opor, uang baru untuk angpau lebaran, hingga busana tak terlewatkan untuk menyambug hari kemenangan tiba.

Baca Juga : Keren! Kreasi Fashion Sulam Tangan Buatan Warga Kota Malang Ini Tembus Pasar Internasional

Nah, bagi sebagian perempuan, pilihan outfit-outfit girly menjadi pilihan. Mulai dari outfit yang penuh hingga yang simple. Seperti dress polos kekinian yang kerap dikenakan oleh para hijabers.

Tentunya, di momen lebaran kali ini, kalian juga tak mau ketinggalan untuk memakai busana terbaik. Tapi, Hari Raya Idul Fitri dengan outfit warna polos cukup kurang mengesankan glamour bukan?

Nah, agar tampilanmu tampak beda dan lebih modis saat lebaran tiba dengan busana dress polos yuk coba deh tips dari hijabers Dwi Handayani berikut!. Tetap simple kok, tapi kalian akan menjadi perhatian semua yang melihatmu, seperti apa ?

Gaya pemakaian dress dengan padu padan busana lain yang lebih modis. (Foto: Instagram @dwihandaanda).

Dwi Handayani kerap memakai dress kekinian dengan aksen kerut dibagian bawah dada dan tangan. Dress ini memang hadir dengan beragam warna, mulai dari yang cerah hingga untuk gaya earth tone.

Tampilan agar Hari Raya nanti tampak berbeda, cobalah untuk mengenakan dress kekinian warna kecokelatan gelap ini. Lalu padukan dengan vest warna hitam dan hijab warna hitam. Dijamin, hari lebaran nanti penampilanmu akan terlihat lebih elegan.

Gaya pemakaian dress dengan padu padan busana lain yang lebih modis. (Foto: Instagram @dwihandaanda).

Gaya berikutnya, kalian bisa memilih warna-warna yang akan membuatmu tampak lebih cerah tapi tak begitu mencolok. Misalnya saja, dress warna mustard ini.

Baca Juga : Sensasi Panas Kudapan Bandeng 'Bangzat', Kuliner Pedas Kota Malang

Lalu, padukan juga dengan overall botton stripes seperti yang dikenakan Dwi Handayani ini deh. Teknik layering bakal membuat dress yang kalian pake lebih terlihat stunning dan tak monoton. Kenakan hijabnya warna senada seperti mustard ya. Simple dan stylish abis!.

Topik
dress polos Dwi Handayani Inspirasi Outfit Idul Fitri Dunia fashion

Berita Lainnya