Serial Horor Kingdom: Ashin of The North Akan Tayang Juli 2021 | Sumenep TIMES

Serial Horor Kingdom: Ashin of The North Akan Tayang Juli 2021

Jun 09, 2021 08:25
Kingdom: Ashin of the North (Foto:  IntipSeleb)
Kingdom: Ashin of the North (Foto: IntipSeleb)

INDONESIATIMES - Serial horor Kingdom: Ashin of The North dijadwalkan tayang dalam waktu dekat. Kabar ini diumumkan melalui teaser perdana yang dirilis pada Jumat (4/6/2021) lalu.

Pada video berdurasi 23 detik itu, ditampilkan Ashin (Jun Ji-hyun) serta tanaman misterius (saengsacho) yang menyebabkan kebangkitan orang mati dan menjadi pokok masalah dalam serial Kingdom selama dua musim.

Baca Juga : Pemkab Malang Dorong Desa Lebih Kreatif lewat Lomba Gotong-Royong

"Tumbuhan yang membangkitkan orang mati. Ada harga yang harus dibayar."

"Asal mula wabah yang menyerang Joseon akan terungkap. Kingdom: Ashin of the North tayang 23 Juli di Netflix," tulis akun Netflix Korea.

Kingdom: Ashin of the North menceritakan kisah Ashin,  sosok misterius yang ditemui kelompok Lee Chang (Ju Ji-hoon), saat sedang dalam melakukan perjalanan ke utara untuk menemukan asal-muasal orang yang terinfeksi.

Karakter ini pertama muncul di akhir Kingdom season 2. Dalam Kingdom: Ashin of the North ini, Ashin akan mengungkap misteri identitasnya. Salah satunya adalah orang yang sangat memahami rahasia dari tanaman misterius itu.

Baca Juga : Ratusan Driver Ojol di Kota Malang Kembali Jalani Vaksinasi Covid-19

Cerita baru ini menunjukkan detail bagaiamana masa lalu Ashin di wilayah utara dan nasib kedua karakter utama itu akan saling berkaitan. Tak cuma itu. Kingdom: Ashin of The North juga menguak asal-usul tanaman yang dapat membangkitkan orang mati, sekaligus rahasia di balik orang-orang yang terinfeksi.

Selain Jun Ji-hyun, aktor Park Byung-eun juga bakal kembali membintangi episode spesial ini. Dalam Kingdom 2, Park Byung-eun berperan sebagai kepala komando Kerajaan Min Chi-rok.

Topik
Kingdom Ashin of The North Serial horor Netflix

Berita Lainnya