Pria di Sumenep Ditemukan Meninggal di Atas Pohon | Sumenep TIMES

Pria di Sumenep Ditemukan Meninggal di Atas Pohon

Jun 10, 2021 12:25
Warga saat evakuasi jasad Ettam, yang diketahui meninggal dunia di atas pohon siwalan (Foto: Ist/ SumenepTIMES)
Warga saat evakuasi jasad Ettam, yang diketahui meninggal dunia di atas pohon siwalan (Foto: Ist/ SumenepTIMES)

SUMENEPTIMES - Seorang pria di Sumenep, Ettam (65) ditemukan meninggal dunia di atas pohon. Jasad warga Desa Bicabi, Kecamatan Dungkek itu ditemukan sudah kaku, Rabu (9/6/2021) siang.

"Ettam ditemukan istrinya di atas pohon siwalan," kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti kepada SumenepTIMES melalui pesan singkat WhatsApp, Kamis (10/6/2021).

Baca Juga : Batal Berangkat, Sejumlah Calon Jamaah Haji di Sumenep Tarik Dana Pelunasan

Sebelumnya, istri dan keluarga mencari keberadaan Ettam yang tak kunjung pulang sejak pagi hari setelah pamit hendak mengambil air dan buah pohon siwalan.

Karena Ettam tak pulang hingga siang, istri dan keluarga mulai mencarinya. Tak berselang lama, kata Widiarti, istrinya menemukan Ettam berada di atas pohon siwalan yang tak jauh dari rumahnya.

"Saat dipanggil, Ettam tidak merespon. Istrinya langsung meminta bantuan warga untuk mengecek kondisi suaminya itu," tutur Widi dengan jelas.

Spontan, warga bersama lainnya menurunkan tubuh korban yang ternyata sudah meninggal dunia. Kemudian, mereka membawa jasad Ettam ke rumah duka untuk dikebumikan.

Baca Juga : Seribu CCTV Seluruh Desa di Lumajang Ditargetkan Tuntas Tahun Ini

"Dari keterangan keluarga dan juga kepala desa (Kades) setempat, korban memiliki riwayat penyakit sesak nafas. Jadi tidak benar bahwa korban meninggal karena bunuh diri sebagaimana yang telah viral di medsos," tukasnya.

Topik
Meninggal Dunia meninggal dunia di atas pohon meninggal dunia di atas pohon

Berita Lainnya